Saturday, March 10, 2007

Mengotak-Atik Gambar Dengan Adobe Photoshop CS2 Versi CS.8.0

Kemudahan dalam penggunaan Adobe Photoshop CS2 sangat membantu terutama yang bergelut dengan Desain Grafis. Walaupun saya bukan ahlinya namun terus terang saya menyukainya, ya masih utak atik. Mungkin bagi pengguna atau yang gemar dengan otak-atik computer sudah tidak asing lagi dengan Software Gratis yang ada diinternet.

Saya manfaatkan sehingga saya suka membuat photo dengan Photohop yang kelebihannya bisa utak-atik bentuk wajah dan menyambungkannya, namun tentunya bukan pada orang lain, khususnya saya sendiri lho bukan untuk orang lain, sebab merubah bentuk untuk diri sendiri lebih puas dan tidak ada masalah yang ditimbulkan. Kelebihan lagi dari software dari adobe disamping memanipulasi gambar juga untuk desain yang lain atau fotografi bagus, proses instalasi bagus, keandalan juga bisa diandalkan.

Dari susunan fitur tambahan ok juga, selain itu dari kemudahan dalam mempelajari baik dari computer langsung atau kita bisa dapatkan lewat buku-buku yang tersedia ti toko-toko buku juga ada, namun menurut saya lebih baik belajar langsung dengan computer agar tau letak dan maksud yang akan kita buat. Photoshop yang versi CS (ke 8.0), ini memiliki fitur yang lebih bagus, sebab dalam menipu dalam gambar lebih bagus/memfilter gallery gambarnya lebih ok.

Dalam penggunaan ini tidak begitu sering dalam pemakaiannya, namun perlu juga kehadirannya, sehingga sewaktu-waktu ada peluang kerjaan tidak ada saya selangkan dengan utak-atik photo saya atau keluarga saya, sehingga dipikin lebih bagus dech. Namun kehadiran Adobe Photoshop CS2 ini bagi orang yang ahli mungkin bisa menghasilkan duit lho, nga percaya tanya dech pada orang yang ahlinya sebab maaf saya bukan ahli.

Referensi :
1. http://www.pintunet.com/lihat_opini.php?pg=2007/01/03012007/50309
2. http://www.pintunet.com/produk.php?vproduk_id=softgraf_ag17&vpid=5502020101

No comments: